Menciptakan Kesan Natal Yang Menarik

Menciptakan Kesan Natal Yang Menarik

Selain dekorasi pohon Natal, tak ada salahnya menambahkan beberapa aksesori untuk mempercantik ruangan. Berhubung ini momen Natal, maka aksesori yang diangkat tentu saja yang bertema Christmas seperti lilin putih, patung porselen, dan vas bunga yang akan menambah elegan ruangan.

Sebagai pemanis dan untuk menghilangkan kesan monoton, Anda boleh menggunakan bantal berwarna terang, lalu kombinasikan dengan sehelai kain berwarna yang bisa ditaruh di sudut sofa. Untuk lebih menghidupkan suasana, bisa ditambahkan lukisan beserta rangkaian bunga yang bakal memberikan tampilan istimewa di rumah.

Selain itu, Natal memang selalu identik dengan pohon, lilin, dan salju. Jadi, ketiganya bisa dikatakan hiasan pokok yang harus ada. Lilin dapat dijadikan aksesoris kecil penghias meja makan. Lilin ini bisa ditaruh di tengah meja bersama bunga segar.

Jika menginginkan kesan segar pada ruangan, Anda boleh meletakkan bunga segar di dalam vas. Bunga segar ini bisa Anda letakkan di ruangan yang sering dikunjungi, misalnya ruang tamu, ruang makan, dan foyer.