Pilihan Warna Cerah Untuk Restaurant

Pilihan Warna Cerah Untuk Restaurant

Warna-warna cerah merupakan pilihan pas digunakan untuk mendesain restaurant. Karena, warna tersebut memiliki karakter yang mampu memikat perhatian dan menaikkan mood. Selain itu, warna cerah juga bisa membuat orang cepat merasa lapar.

Sehingga, lewat aplikasi warna cerah, maka akan banyak orang yang berkunjung dan ingin segera memesan menu makanan.

alt

Warna Merah

Merah adalah warna yang baik untuk memberi aksen. Warna ini membuat orang cukup betah dan sebaiknya digunakan di ruang makan. Warna ini juga dapat meningkatkan selera makan.

Warna Kuning

Warna ini juga memberi kesan panas namun sekaligus menarik mata dan menyenangkan. Warna ini cocok digunakan untuk mendesain restaurant, ruang makan, dan dapur.Kuning juga mampu meningkatkan selera makan serta semangat.

Warna Oranye

Warna yang hangat, membuat orang merasa nyaman. Warna ini meningkatkan suplai oksigen ke otak, menghasilkan efek menyegarkan, dan menstimulasi aktivitas mental. Sebagai warna jeruk, oranye dikaitkan dengan makanan sehat dan merangsang nafsu makan. Sangat cocok diaplikasikan untuk menata restaurant.

Warna Hijau

Hijau simbol dari pertumbuhan, kesuburan dan harmoni. Warna hijau membuat orang terasa segar dan teduh. Hijau sangat cocok untuk membuat pengunjung betah berlama-berlama, biasanya ini untuk coffee shop.

Warna-warna tersebut bisa Anda pilih untuk digunakan mendesain restaurant.