Ramadhan Edupaint 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Menata Ruangan Mungil Di Rumah

Memiliki interior dengan ukuran mungil tetap bisa Anda buat nyaman dengan penataan yang tepat. Karena dengan ukuran yang terbatas, tentu akan lebih mudah bagi Anda untuk menatanya. Anda bisa coba lakukan beberapa tips berikut: 

 

Tips Menata Ruangan Mungil Di Rumah

 

Pilihlah furnitur yang juga berkonsep minimalis. Misalnya sofa dengan desain simpel tanpa banyak detil yang memiliki warna serasi dengan warna ruangan di rumah Anda.  Misalnya, jika dinding Anda berwarna putih, maka Anda bisa pilih sofa dengan warna hitam, kesan yang dimunculkan lebih tegas dan elegan.

Anda juga bisa siasati ruangan mungil dengan menghadirkan furnitur meja kaca. Letakkan meja kaca minimalis pada interior mungil di rumah Anda seperti di ruang tamu. Meja tamu minimalis dengan lapisan kaca jauh lebih tepat untuk desain ruang tamu mungil daripada menggunakan meja kayu biasa yang akan memberi kesan penuh.

Untuk kesan ruangan lebih luas, perhatikan bagian lantai. Sebaiknya Anda menggunakan warna-warna cerah untuk lantai, seperti warna putih atau krem yang mampu memunculkan kesan lapang di ruangan mungil Anda.

Ciptakan kesan hangat pada ruangan mungil di rumah Anda dengan menghadirkan ornamen karpet. Anda bisa tambahkan karpet di bagian tengah atau di bawa meja tamu. keberadaannya bisa menjadi aksen yang sekaligus membuat ruangan tampak menarik. Karena ruangan Anda minimalis, sebaiknya gunakan karpet dengan motif polos.  

 

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

 
 
 

Add comment


Security code
Refresh