Maintenance 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Memilih Cat Untuk Eksterior

Cat yang digunakan pada eksterior tentu berbeda dengan cat untuk bagian interior. Cat eksterior tidak hanya berfungsi memberi keindahan tetapi juga untuk melindungi tembok dari serangan cuaca, karena tembok luar merupakan bagian yang paling ekstrem terkena perubahan cuaca. 

 

Tips memilih cat untuk eksterior

Tips memilih cat untuk eksterior

 

Itulah mengapa, dibutuhkan cat yang tahan cuaca karena cat eksterior akan selalu bersentuhan dengan panas sinar matahari dan air hujan. Sehingga, ketika akan mengecat eksterior, sebaiknya pilih cat yang memiliki daya tahan kuat terhadap sinar UV, jamur, lumut dan lembab. Cat dengan daya tahan maksimal akan mampu melindungi eksterior rumah lebih lama.

Selain harus memperhatikan daya tahan, ketika akan memilih cat untuk eksterior, Anda juga perlu memastikan warna cat tersebut sesuai dengan gaya rumah. Anda dituntut lebih jeli memilih warna termasuk kominasi warna yang akan digunakan, sehingga tercipta kesan yang selaras dengan gaya rumah.

Misalnya, bila rumah Anda bergaya klasik, warna cat eksterior coklat bisa menjadi pilihan tepat. Sedangkan, pada rumah bergaya minimalis Anda bisa piliha warna putih atau abu-abu. Dengan memperhatikan daya tahan dan warna cat, eksterior rumah akan lebih nyaman dipandang.  

 

 

Cat Tembok Sanlex Weatherproof

 

 

Add comment


Security code
Refresh