CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Cegah Kerusakan Lapisan Cat Di Musim Hujan Dengan Cat Tembok Khusus Eksterior Yang Berkualitas

Akhir tahun tiba, Indonesia pun memasuki musim hujan. Kerap kali air hujan mengakibatkan kerusakan pada lapisan cat dinding, seperti terkelupas, lembab yang membuat dinding ditumbuhi jamur dan lumut,  terutama pada dinding bagian eksterior. 

 

Cegah kerusakan cat saat musim hujan dengan cat eksterior berkualitas

Cegah kerusakan cat eksterior saat musim hujan dengan cat berkualitas

 

Itulah mengapa, Anda perlu lebih ekstra merawat dinding eksterior  karena berada di bagian luar sehingga cat pada dinding eksterior mudah mengalami kerusakan, terlebih ketika musim hujan seperti sekarang ini. Salah satu hal yang membuat rumah cepat rusak karena dinding lembab akibat air hujan yang merembes.

Karenanya, lakukan perawatan dengan mengecek kelembaban dinding. Cari tahu sumber rembesan air hujan tersebut muncul. Umumnya rembesan terjadi dari talang air yang dipasang dengan konstruksi yang kuran baik. Hal tersebut jika dibiarkan dapat memunculkan bercak seperti ompol pada lapisan cat dinding rumah, bahkan masalah yang lebih parah yaitu lapisan cat mengelupas. 

 

Cegah kerusakan cat saat musim hujan dengan cat eksterior berkualitas

Cegah kerusakan cat eksterior dengan cat berkualitas

 

Sehingga, Anda perlu melindungi dinding eksterior dari masalah kerusakaan pada musim hujan menggunakan cat tembok SANLEX Weatherproof, cat tembok eksterior berkualitas yang mampu memberi perlindungan pada dinding eksterior dari terpaan cuaca seperti hujan dan panas. Agar mendapatkan hasil yang maksimal, perhatikan juga teknik pengecatan yang tepat. Anda bisa ikuti petunjuk yang tertera pada kemasan cat.  

 

 

Cat Tembok Sanlex Weatherproof

 

Add comment


Security code
Refresh