CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Cermat Memilih Warna Untuk Eksterior

Warna yang diaplikasikan pada eksterior mampu memberikan kesan pertama pada sebuah rumah. Jadi, untuk Anda yang akan mendekorasi eksterior dengan warna, sebaiknya pilih warna dengan cermat agar mampu memunculkan kesan yang menarik sekaligus memberi rasa nyaman. 

Nah, untuk memudahkan Anda ketika memilih warna eksterior, berikut ada beberapa tips yang dapat Anda jadikan panduan: 

 

Tips memilih warna untuk exkterior

Tips memiilh warna untuk eksterior

 

  • Tentukan skema warna yang akan Anda gunakan. Sebaiknya, warna eksterior selaras dengan warna yang ada pada bagian interior rumah.
  • Gunakan warna yang tidak terlalu kontras dengan warna bangunan yang ada di sekitar rumah Anda.
  • Hindari menggunakan warna yang terlalu cerah, karena warna cerah akan lebih cepat pudar. Pilihlah warna yang lebih gelap atau warna-warna netral. Jika Anda ingin menggunakan warna cerah, sebaiknya aplikasikan sebagai aksen. 
  • Untuk menekankan detail arsitektur, maka garis luarnya aplikasikan dengan aksen warna yang kontras dengan latar belakang.
  • Pelajari sampel warna luar, tetapi jangan di dalam sinar matahari langsung, karena sinar matahari dapat mengubah warna.
  • Sebelum membeli cat dalam jumlah yang banyak, beli satu warna cat yang telah anda pilih, kemudian aplikasikan pada salah satu ruangan rumah Anda.

 

Selamat memilih warna untuk eksterior rumah!

 

 

Cat Tembok Sanlex Weatherproof

 

Add comment


Security code
Refresh