Maintenance 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Kombinasi Warna Untuk Rumah Minimalis

Untuk membuat rumah minimalis tampil indah, Anda perlu untuk melakukan kombinasi warna cat yang tepat. Berikut beberapa tips yang bisa Anda gunakan ketika akan memadukan warna untuk desain rumah minimalis Anda. 

 

Kombinasi warna rumah minimalis

Kombinasi warna rumah minimalis

 

Anda bisa pilih kombinasi warna cat yang cerah namun memiliki kesan yang lembut.

Untuk bagian eksterior, gunakan beberapa warna berbeda pada dinding fasade. Begitu juga untuk pintu, bingkai jendela dan tiang rumah. Dengan perpaduan warna-warna cerah, rumah akan tampil mencuri perhatian dengan nuansa yang ceria.     

Pada bagian interior, sebaiknya aplikasikan kombinasi warna-warna  lembut sekaligus terang untuk memberikan kesan lebih luas, sehingga Anda dan keluarga merasa leluasa dan nyaman ketika beraktivitas di dalam rumah. Misalnya, warna krem, warna hijau pastel, warna putih, warna abu-abu muda atau warna kuning gading.

Sebaiknya Anda tidak menggunakan banyak warna pada bagian interior, karena hal tersebut akan membuat suasana tampak berantakan dan menjadi kurang nyaman.

Warna netral pada kombinasi warna minimalis banyak dipilih karena lebih mudah ketika dipadukan dengan warna apapun sesuai keinginan. Nah, Anda bisa coba gunakan misalnya warna putih, abu-abu atau krem sebagai warna utama di rumah minimalis. Lalu, kombinasikan dengan aksen warna cerah untuk memberi kesan yang menakjubkan. 

 

 

Cat Tembok Sanlex Weatherproof

 

Add comment


Security code
Refresh