Maintenance 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Memilih Warna Yang Sesuai Dengan Suasana Yang Diinginkan

Beri sentuhan menarik sekaligus nyaman di rumah Anda dengan aplikasi warna-warna yang tepat. Ya, warna menjadi unsur penting dalam menciptakan sebuah kesan serta suasana pada sebuah ruangan. Sehingga, pilihlah warna yang sesuai dengan kesan yang akan dimunculkan.  

 

Memilih warna yang sesuai dengan suasana yang diinginkan

Memilih warna yang sesuai dengan yang diinginkan

 

Agar tidak terjadi kesalahan dalam memilih warna, berikut beberapa tipsnya untuk Anda:

Gunakan warna favorit,

Anda bisa menerapkan warna-warna yang Anda suka pada rumah. contohnya, bila Anda senang dengan warna hijau, gunakan warna biru tersebut sebagai warna utama. Lalu, beri sentuhan yang lebih cantik dengan menghadirkan aksen warna kuning. Dengan begitu, warna favorit Anda mampu membuat ruangan tidak hanya menarik, tetapi juga nyaman.

 

Gunakan warna dengan kesan yang modern

Hadirkan sentuhan modern pada interior rumah, misalnya saja di ruang tamu menggunakan paduan warna-warna yang modern. Misalnya, warna hitam dengan warna putih, warna krem dengan warna oranye, warna putih dengan warna coklat, warna hijau dengan warna kuning dan lainnya.

 

Aplikasikan warna dengan kesan yang hangat

Misalnyawarna oranye, kuning, krem, merah dan coklat. Warna-warna tersebut mampu menghadirkan nuansa hangat pada ruang tamu minimalis Anda. Cobalah kombinasikandengan warna putih untuk kesan yang lebih segar dan tidak monoton.

 

Warna dengan kesandingin

Agar bisa menghadirkan suasana yang segar sekaligus menenangkan, gunakan warna-warna seperti hijau, biru, ungu atau warna lainnya yang dapat memunculkan nuansa kesejukan yang menentramkan.

 

Selamat memilih warna. 

 

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

Add comment


Security code
Refresh