Ramadhan Edupaint 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Beberapa Tips Memilih Kualitas Cat

Mengubah tampilan interior dengan mengaplikasikan cat memang merupakan langkah yang mudah. Namun, Anda tetap tak boleh sembarangan dalam memilih cat yang akan Anda gunakan. Anda perlu memperhatikan kualitas cat sehingga diperoleh hasil yang maksimal.

Untuk menghindari masalah-masalah dalam pengecatan, berikut kami berikan beberapa tips memilih kualitas cat yang tepat. Lihat sama-sama yuk !!!

  • Pilih cat ramah lingkungan yang iasanya ditandai dengan label green label. Karena selain ramah lingkungan, cat jenis ini juga lebih aman untuk kesehatan penghuni rumah.

 

  • Pilih jenis cat yang mengandung lapisan antijamur, baik untuk interior ataupun eksterior. Sehingga untuk dinding yang lembab tidak akan mudah ditumbuhi jamur atau bakteri.

 

  • Pastikan cat yang Anda pilih memiliki kualitas yang tahan noda dan mudah dibersihkan. Sehingga Anda tak perlu sering mengecat ulang hanya karena ada noda seperti coretan atau minyak, Anda cukup bersihkan menggunakan air dan lap.

 

  • Pilih cat yang mengandung double UV protection untuk dinding eksterior agar cat tidak cepat memudar akibat diterpa perubahan cuaca yang ekstrim seperti terik sinar matahari atau hujan.

 

  • Untuk warna cat, sebaiknya Anda pilih yang sesuai dengan kesan yang ingin Anda munculkan. Lakukan padupadan warna dengan tataan yang tepat, dengan begitu suasana yang terbentuk cocok dengan yang Anda harapkan.

Dengan menggunakan cat yang berkualitas, maka Anda bisa lebih hemat karena tak harus terlalu sering mengeluarkan biaya untuk melakukan pengecatan ulang.

Add comment


Security code
Refresh