CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Interior Dengan Desain Minimalis

Saat ini, rumah modern minimalis merupakan desain arsitektur yang sedang tren, khususnya di daerah perkotaan. Gaya tersebut dapat dilihat dengan banyak kita jumpai rumah-rumah yang memiliki desain simpel berwarna lembut.

Berikut beberapa desain interior rumah minimalis modern yang bisa Anda pilih:

·         Untuk warna cat tembok interior rumah minimalis sebaiknya pilih warna pastel atau pucat yang netral seperti abu-abu, beige atau krem.

·         Gunakanlah warna yang sama untuk bantal dan sofa agar terlihat polos atau sederhana.

·         Pada kamar tidur, dinding minimalis warna pastel sebaiknya dipadu dengan aksesoris seperti bed cover, sprei dan sarung bantal bercorak polos. Kombinasi warna jangan terlalu banyak paling tidak dua warna tanpa motif.

·         Pastikan bentuk furnitur dan aksesorisbersih, tegas, tanpa profil, bentuk geomatris yang minimal karena prinsip desain minimalis adalah pas, perfect dan tidak berlebihan.

·         Pergunakanlah korden atau penutup jendela dengan model roller type, basic blinds bisa vertical atau horizontal.

·         Jika Anda ingin memasangkarpet, pilihlah karpetdengan warna solid tanpa motif.

·         Usahakan permukaan meja, permukaan credensa atau kabinet dalam keadaan bersih dan kosong. Buku-buku dan barang-barang lainnya sebaiknya di simpan di laci.

·         Bila Anda ingin memasang lukisan dengan komposisi dan frame yang sederhana, tanpa profil atau ukiran. Sebaiknya jangan terlalu banyak lukisan yang dipajang pilih yang besar dari koleksi Anda.

Dengan begitu, konsep modern minimalis akan tercipta di rumah Anda.

Add comment


Security code
Refresh