CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Mengganti Suasana Interior Dengan Warna

Bulan Ramadhan merupakan saat tepat menata menata ulang interior hunian. Wajar saja, karena pada momen bulan Ramadhan biasanya seluruh anggota keluarga lebih sering berkumpul bersama. Terlebih lagi setelahnya adala hari Raya Idul Fitri dimana akan banyak tamu yang datang.

Mendesain ulang interior rumah tentu membutuhkan biaya. Nah, bagi Anda yang tidak memiliki cukup budget untuk menghadirkan furnitur atau aksesoris baru, Anda cukup ganti warna interior rumah. Dengan mengubah warna, maka suasana pun akan terkesan berbeda dengan nuansa baru yang pasti memberikan tampilan menarik dan lebih nyaman pada bagi Anda dan keluarga saat menjalankan ibadah puasa.

Mengganti Suasana Interior Dengan Warna

Berikut adalah beberapa langkah yang dapat dijadikan panduan untuk mengganti warna interior:

  • Pilihlah warna yang menciptakan harmonisaidengan keseluruhaninterior yang akan Anda tata ulang yaitu keselarasan antara warna dinding, warna furnitur, lantai, atau aksesoris.
  • Pastikan pergantian warna antara interior yang satu dengan yang lainnya terlihat mengalir. Sebaiknya, hindari perubahan warna yang terlalu kontras dariinterior satu dengan interior lainnya.
  • Jika Anda ragu untuk mengaplikasikan sendiri warna cat saat merenovasi interior. Anda bisa pakailah jasa tukang yang ahli dalam mengecatsehingga diperoleh hasil yang maksimal.
  • Anda juga dapat lakukan permainan warna pada dinding dengan memadukan warna kontras namun harmonis sebagai aksen yang menarik. Misalnya, seluruh interiorrumah berwarna putih, lalu ada beberapa dinding misalnya diberi warna merah bata. Hal tersebut akan memberi kesan yang menakjubkan.
  • Pastikan juga Anda tidak salah dalam memilih warna yang akan digunakan untuk mendesain ulang interior. Untuk menghindari hal tersebut, sebaiknya Anda meminta pendapat orang lain agar jangan salah memilih warna.

Dengan warna, Anda akan mendapat kesan interior yang tampil beda. Nah, apa salahnya kalau budget Anda terbatas, Anda cukup mengganti warna interior atau rumah Andauntuk menyambut Ramadhan dan Idul Fitri?

Add comment


Security code
Refresh