Agustusan Edupaint 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Sambut Lebaran Dengan Mengganti Warna Cat Rumah

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, sudah menjadi kebiasaan masyarakat banyak yang benah-benah rumah. Terutama interior ruang tamu, hal tersebut agar teman atau keberabat yang datang bersilahturahmi akan merasa nyaman dan tertarik untuk berlama-lama berada di dalamnya.

Bagi Anda yang juga berniat untuk menata ulang interior menjelang hari kemenenangan, Anda dapat lakukan cara paling mudah yaitu dengan mengganti warna cat rumah. Dengan warna cat, Anda akan lebih mudah dalam menciptakan kesan serta suasana sesuai yang Anda inginkan. Selain itu, mengganti cat ruangan atau rumah merupakanalternatif menciptakan suasana baru di tengah kondisi budget yang terbatas.

Untuk mendapat hasil pengecatan yang maksimal, hal-hal penting yang perlu Anda perhatikan diantaranya yaitu, material cat harus berkualitas, melakukan teknik pengecatan yang benar,serta sedikit teknik mengekspos kontras warna namun tetap harmonis.Misalnya, kombinasikan warna cat plafonddinding dan lantai.

Sebaiknya, pemilihan warna cat jangan hanya terfokus pada cat dinding saja. Agar lebih optimal Anda perlu memberhatikan warna elemen-elemen lain seperti plafonddan lantai. Kombinasi warna ketiga elemen itu akan menciptakan efek tertentu bagi rumah idaman Anda. Anda juga bisa tentukan sendiri kesan atau suasana pada interior rumah untuk sambut lebaran.

Andapun bisa ciptakan harmonisasiwarna cat kontrasuntuk memberi kejutan akan tampilaninterior Anda dengan mengapliksaikanwarna-warna kontras di ruangan. Agar penampilannya tetap harmonis lagi mengalir Anda perlu tahu beberapa kiat dasarnya. Setidaknya ada dua kiat yang bermanfaatyaitu menggunakan furnitur yang mengandung dua warna kontras pilihan Anda. Serta gunakan lukisan atau pigura lukisan yang memiliki 2 warna kontras pula.

Add comment


Security code
Refresh