CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Pilihan Warna Eksterior Rumah Sesuai Keinginan

Warna yang diaplikasikan pada eksterior mampu memunculkan bagaimana karakter pemilikinya. Karena itu, Anda bisa berekspresi sebebas mungkin dalam menentukan warna eksterior untuk menciptakan nuansa yang memberi rasa nyaman sesuai kepribadian Anda.

Namun, untuk menentukan warna eksterior seringkali pemilik rumah merasa kesulitan karena salah memilih warna, akan membuat suasana menjadi tidak nyaman. Hmmm…untuk itu, pastikan warna yang Anda aplikasikan tepat. Berikut adalah pilihan warna untuk eksterior yang bisa Anda jadikan panduan dalam memilih warna untuk bagian luar rumah.

alt

Warna untuk rumah tampak alami, warna cokelat tua dan sedikit hijau muda mungkin lebih cocok. Warna pagar dan bentuk pagar juga hendaknya menyesuaikan dengan warna rumah.Agar lebih mendukung kesanrumah alami, pagar yang terbuat dari kayu akan lebih menarik. Kalaupun tidak terbuat dari kayu, bisa terbuat dari beton tapi ditutup dengan tanaman rambat. Rumah tentunya akan semakin tampak asri. Ditambah dengan kanopi yang juga dirambati oleh tumbuhan hijau. Namun rumah alami seperti ini memerlukan perawatan ekstra terutama untuk memelihara agar tanaman tidak menjadi tanaman liar dan tetap sesuai dengan tujuan semula. Beberapa orang yang menginginkan rumah alami ini tetap membiarkan tanaman merambat ke sana ke mari, dan semakin menambah teduh dan asri. Kalau anda memang termasuk tipe orang seperti itu, ya tidak apa-apa. Warna eksterior rumah menjadi tidak begitu banyak pilihan. Untuk mendukung kesan alami, damai dan hijau, memang tidak sembarang warna eksterior rumah yang bisa diaplikasikan.

Rumah cerah ceria, kini semakin banyak orang yang berani menampilkan warna eksterior rumahnya dengan menggunakan warna-warna berani sehingga warna tersebut membuat rumah tampak ceria dan menyenangkan. Misalnya, warna merah muda, oranye, ungu, merah, hijau, sertacampuran warna kuning, hijau, dan merah. Keberanian ini tentunya membuat corak warna hunian semakin berwarna. Tidak ada salahnya untuk memberikan kesan khusus kepada warna eksterior rumah.

Anda bisa coba pilihan warna di atas untuk mendesain eksterior rumah.

Add comment


Security code
Refresh