Agustusan Edupaint 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Tepat Menghadirkan Desain Interior Etnik

Desain arsitektur etnik merupakan gaya bangunan yang diambil dari ciri khas suatu budaya daerah tertentu. Gaya ini bisa menjadi salah satu inspirasi yang dapat Anda pilih untuk digunakan mendesain interior rumah.

Untuk menampilkan sebuah interior yang bergaya etnik, Anda tak harus menghadirkan nuansa stink secara keseluruhan. Karena, Anda dapat fokuskan pada beberapa elemen saja untuk menonjolkan tema yang Anda usung. Hal tersebut akan membuat interior etnik di rumah Anda tak terkesan berat. Selain itu, pastikan desain yang ingin Anda munculkan tersebut penataannya dalam satu keselarasan yaitu antara tekstur dengan ornamennya.

alt

Agar Anda bisa menerapkan desain bergaya etnik dengan pas, di bawah ini adalah beberapa tips yang dapat Anda jadikan panduan:

  • Untuk interior dengan gaya etnik, sebaiknya aplikasikan warna-warna tanah. Paduan warna tersebut akan menambah kesan hangat yang nyaman paad interior etnik di rumah Anda.
  • Untuk elemen pengisi, pilihlah yang memiliki desain bercirikan etnik dalam kemasan modern agar suasana tak terkesan berat, ruangan pun tetap tampil simple.  
  • Coba cari furnitur atau produk interior lainnya dengan desain yang tidak terlampau rumit, namun memiliki karakter yang kuat pada setiap ruangan.   
  • Bila Anda ingin merancang furnitur yang simple serta fungsional, Anda juga bisa megubah sedikit dengan menerapkan detail anyaman.   
  • Detail anyaman bisa Anda terapkan di kursi, pinggir bedhead, dan juga pinggran pada bingkai cermin, atau lampu gantung maupun lampu hias.

Selamat mencoba!!!

Add comment


Security code
Refresh