CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Menata Interior Rumah Tropis

Dengan gaya tropis biasanya ditata dengan nuansa yang santai namun tetap hangat. Desain tropis banyak dibalut menggunakan paduan warna-warna alam dengan tekstur dingin yang membuat interior tampil nyaman.

Karena itu, tampilan gaya tropis tidak pernah memunculkan kesan panas. Bagi Anda yang ingin menata interior rumah dengan gaya tropis, berikut adalah beberapa tips mendesain interior tropis yang dapat Anda jadikan panduan:

alt

  • Untuk interior tropis, sebaiknya Anda gunakan paduan warna-warna cerah dengan unsur-unsur alam sebagai warna utama.
  • Anda bisa mencoba bingkai interior tropis di rumah Anda dengan aplikasi warna oranye pada dinding atau menggunakan warna biru. Sedangkan pada lantai dapat diterapkan warna-warna pasir dan terakota.
  • Untuk furnitur, interior tropis pilih yang berasal dari bahan alami, seperti kayu tropis, rotan, jati, dan bambu bersama dengan manik-manik berwarna.
  • Detil pemilihan dekorasi bertema tropis bisa sampai pada pemilihan warna kap lampu berwarna cerah ataupun warna-warna natural (hijau daun, coklat tanah, biru laut), begitu juga untuk pemilihan warna sofa dan furnitur lainnya.
  • Untuk aksesoris, interior tropis Anda bisa pilih ornamen yang bercorak bunga-bunga  misalnya, lewat keberada tirai yang dipasang di jendela. Pemakaian lampion dari kertas, tanaman gantung juga akan makin mempercantik tampilan dekorasi interior rumah tropis.

Nah, tips di atas bisa Anda coba untuk menghadirkan tema tropis pada interior di rumah Anda.

Add comment


Security code
Refresh