CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Cat Untuk Rumah Minimalis

Konsep minimalis lebih menonjolkan kesan bersih, rapi dan teratur. Selain itu, proses akhir dari pengecatan juga sangat menentukan pada rumah minimalis. Ketepatan pemilihan warna dapat menentukan kesan harmonis dan selaras secara keseluruhan pada desain rumah.

rumah minimalis

Permainan dan keselarasan warna harus diterapkan pada semua bagian rumah, tidak hanya interior tetapi juga pada eksterior, hingga ke taman. Kombinasi warna dapat menciptakan kesatuan antara ruang, rumah, dan taman.

Untuk dinding berikan warna cerah dan netral, lakukan permainan warna untuk menghilangkan kesan monoton, sedangkan pada kusen jendela dan pintu sebaiknya menggunakan alumunium karena lebih presisi.

rumah minimalis

Pilihan warna lantai untuk rumah minimalis adalah warna-warna gelap. Biasanya lantai pada rumah minimalis menggunakan marmer dan keramik. Lantai berwarna gelap bisa Anda kombinasi dengan karpet berwarna coklat yang akan terkesan lebih elegan.

Langit-langit atau plafond pada rumah minimalis adalah warna putih. Karena warna putih akan memberi kesan lebih luas dan plafond yang lebih tinggi. Selain warna putih dapat juga menggunakan warna lain yang terang. Pada rumah minimalis kesan kesederhanaan sangat diutamakan jadi Anda harus menghindari penggunaan profil yang terlalu banyak pada plafond.

rumah minimalis

Interior minimalis, pada rumah dengan konsep minimalis sebaiknya menggunakan furniture dengan model simple berwarna gelap dengan aksen warna hitam agar terlihat lebih mewah. Pastikan furniture yang digunakan terkesan rapi. Sehingga dapat memperkuat tema minimalis.

Lokasi Gambar : Residential Kota Baru Parahyangan, Residential Setiabudi Regency, Singgasana Pradana

Add comment


Security code
Refresh