CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Kamar Tidur Gambarkan Kepribadian Anda

Kamar tidur adalah area yang bersifat paling nyaman dan pribadi, tempat dimana kita dapat melepaskan kelelahan setelah seharian beraktifitas seperti bekerja, sekolah atau kuliah. Sehingga desain cat warna untuk kamar tidur harus benar-benar diperhatikan karena dapat memberikan dampak psikologi bagi penghuninya.

warna kamar tidur

Pemilihan warna untuk kamar tidur sebenarnya tidak sulit. Namun kebanyakan orang menggunakan warna-warna netral untuk kamar tidurnya. Tetapi jika Anda ingin menciptakan suasana yang berbeda Anda dapat melakukan permainan warna untuk kamar tidur.

Sama halnya dengan membangun suasana ruang lain di rumah, ketika membangun kamar tidur, perlu juga ditentukan tema suasana yang diharapkan. Berikut cara memilih warna cat untuk kamar tidur:

  • Warna Biru, warna biru melambangkan ketenangan dan dapat menghilangkan ketegangan yang ada pada diri Anda dan warna biru dapat membantu Anda dalam relaksasi.
  • Warna Hijau, warna hijau melambangkan kesejukan, nyaman dan teduh sehingga membuat Anda lebih betah dan nyaman berada di rumah khususnya di kamar tidur.
  • Warna kuning, warna ini melambangkan kecerian, senang dan gembira, jika warna ini di terapkan pada warna kamar tidur Anak sangatlah cocok karena akan dapat membantu perkembangan otak si anak dan dapat membantu Anda yang sedang kecewa menjadi ceria.
  • Warna merah, warna merah melambangkan karakter yang bersemangat, berapi-api dan pantang menyerah dalam menjalani kehidupannya.

Anda pun merasa nyaman, rileks, dan betah berada di dalam kamar tidur.

Add comment


Security code
Refresh