CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Ciptakan Kesan Mewah Pada Interior

Interior yang tampil mewah tak harus dengan menghadirkan furnitur atau aksesoris yang mahal. Namun, dengan biaya yang minim, Anda juga bisa menciptakan interior rumah yang terkesan mewah dan pastinya menyenangkan.

Nah, berikut ini kami berikan beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk mensiasati interior agar tampil dengan nuansa mewah yang menarik:

  • Anda bisa memasang molding memanjang dengan arsitektur yang indah. Ini bisa membuat ruangan di rumah Anda terlihat lebih mewah. Untuk menguatkan kesan mewah, Anda bisa memasang cetakan berbentuk mahkota yang luas, cetakan dengan dasar yang lebih tinggi, dan trim (lis) kotak.
  • Pasang sepotong trim (lis) tipis beberapa inci di bawah mahkota molding. Kemudian cat dinding yang ada di antara kedua potongan trim dengan warna sama seperti trim. Semakin besar cetakan trim molding, tampilannya semakin terlihat mahal.
  • Lantai kayu akan meningkatkan tampilan ruangan. Tidak ada karpet atau material lantai lainnya yang sama indah seperti lantai kayu.

alt

  • Bantal berukuran 46 cm (18 inci) atau kurang bisa menjadi pertimbangan. Cari bantal dengan ukuran besar (jika diposisikan berdiri, tepi atas bantal lebih tinggi dari tepi atas sofa) untuk sofa ruang tamu Anda. Ukuran bantal yang besar membuat ruang tamu terlihat lebih mewah.
  • Ganti lampu ruang tamu Anda dengan lampu hias yang kaya ornamen seperti kaca. Pencahayaan yang baik akan memberikan tampilan akhir yang lebih wah di rumah Anda.
  • Sentuhan terakhir adalah cat warna pintu masuk. Tahukah Anda bahwa cat pintu warna hitam membuat rumah terlihat mahal? Perubahan sederhana ini dapat Anda gunakan sehingga pintu rumah terlihat lebih mewah.

Selamat mencoba!!!

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh