CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Pilihan Warna Cat Untuk Dekorasi Ulang Tampilan Ruang Tidur

Merenovasi ruang tidur dengan mengubah warna cat adalah cara yang paling praktis untuk menata ulang tampilan ruang tidur. Tetapi pada saat memilih warna yang tepat terkadang orang mengalami kesulitan,  dari begitu banyaknya warna yang tersedia pada katalok tidak ada satupun warna yang akhirnya dipilih.

dekorasi kamar tidur

Untuk menghindari hal tersebut sebaiknya saat Anda akan mendekorasi ulang warna ruang tidur, Anda tentukan tema warna yang akan Anda terapkan sehingga Anda akan hanya memilih warna cat yang sesuai dengan tema warna yang telah Anda tentukan. Secara psikologi, setiap warna memilki efek tertentu terhadap suasana hati misalnya warna biru mampu memunculkan kesan ketenangan.

Tetapi jika Anda ingin menampilkan efek yang lebih kreatif, Anda dapat kombinasikan warna yang terkesan tenang tersebut dengan warna-warna yang senada namun lebih terang. Warna-warna yang senada juga bisa Anda jadikan sebagai aksen pada kamar tidur Anda. Atau mungkin Anda ingin warna cat kamar tidur yang mampu membangkitkan energi. Untuk mewujudkannya Anda aplikasikan saja warna-warna cerah seperti kuning, merah, atau oranye, perpaduan yang menarik dan terkesan bersemangat.

Inign ruang tidur tampak modern? Abu-abu dan coklat bisa menjadi pilihan tepat untuk menciptakan kesan modern tetapi tetap terasa nyaman pada ruang tidur. Lain lagi bila Anda ingin menampilkan tema klasik pada ruang tidur, desain ruang tidur Anda menggunakan warna merah, hitam dan putih. Agar ruang tampak lebih hidup, hadirkan aksen warna merah, kuning, biru dan oranye cerah.

Bagaimana? Apakah Anda siap merenovasi ulang warna cat ruang tidur Anda?

Add comment


Security code
Refresh