CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Memilih Cat Berkualitas

Dengan menggunakan cat yang berkualitas, maka Anda bisa lebih hemat karena tak harus terlalu sering mengeluarkan biaya untuk melakukan pengecatan ulang. Untuk menghindari masalah-masalah dalam pengecatan, berikut kami berikan beberapa tips memilih kualitas cat yang tepat. Lihat sama-sama yuk !!!

alt

  • Pilih cat ramah lingkungan yang biasanya ditandai dengan label "green label". Karena selain ramah lingkungan, cat jenis ini juga lebih aman untuk kesehatan penghuni rumah.

  • Pilih jenis cat yang mengandung lapisan anti-jamur, baik untuk interior ataupun eksterior. Sehingga untuk dinding yang lembab tidak akan mudah ditumbuhi jamur atau bakteri.

  • Pastikan cat yang Anda pilih memiliki kualitas yang tahan noda dan mudah dibersihkan. Sehingga Anda tak perlu sering mengecat ulang hanya karena noda ringan , seperti coretan atau minyak. Dengan mengaplikasikan cat tersebut, Anda cukup membersihkan dengan menggunakan air dan lap.

  • Pilih cat yang mengandung double UV protection untuk dinding eksterior agar cat tidak cepat memudar akibat diterpa perubahan cuaca yang ekstrim , seperti terik sinar matahari atau hujan.

  • Untuk kombinasi warna cat , sebaiknya Anda pilih yang sesuai dengan kesan yang ingin Anda munculkan. Lakukan padu-padan warna dengan tataan yang tepat, dengan begitu suasana yang terbentuk cocok dengan yang Anda harapkan.

Selamat memilih cat yang berkualitas !!!

Add comment


Security code
Refresh