CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Eksplorasi Dinding Tampilkan Kesan Yang Unik

Untuk menciptakan suasana tertentu di rumah bisa dilakukan melalui kreasi dinding. Dinding adalah bagian terpenting dari sebuah rumah yang tidak hanya berfungsi sebagai pembatas ruangan tetapi juga mampu menciptakan suasana di dalamnya.

dinding unikBerbagai kesan seperti natural, tropis, modern ataupun kontemporer dapat dibuat dengan mengeksplorasi dinding. Sehingga wajar jika banyak orang berusaha untuk mensiasati dinding dengan memberi beragam kesan agar ruangan tidak terlihat monoton.

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk memodifikasi desain dinding menjadi lebih menarik dan berbeda. Salah satunya adalah dengan mengecat, namun pengecatan dengan warna-warna serta efek yang polos pada merupakan hal yang biasa dilakukan untuk memberi suasana tertentu pada sebuah ruang. Memilih pengecatan dengan cara lain untuk memunculkan efek yang lebih kreatif sehingga dinding tampak lebih cantik adalah langkah-langkah yang bisa Ada lakukan dalam mendesain dinding.

Anda bisa membuat tampilan dinding menjadi lebih menarik dengan aplikasi cat dekoratif misalnya dengan  teknik cat dekoratif stand stone wash. Teknik ini adalah teknik untuk membuat efek batu alam. Terkadang Anda menginginkan ada nuansa natural atau batu alam pada salah satu dinding di dalam rumah, tetapi harga batu alam cukup tinggi. Untuk itu, Anda tak perlu khawatir, karena dapat meminimalisasi pengeluaran dengan memilih menggunakan teknik cat dekoratif stand stone ini.

Stand stone dapat ditampilkan pada dinding ataupun berbagai furnitur. Terdapat berbagai macam pilihan warna untuk cat stand stone ini, seperti putih, cream terracotta, dan alabaska. Jika Anda menginginkan tampilan rumah dan ruang yang berbeda, diperlukan sedikit kreatifitas yaitu dengan mencampur warna dasar cat menjadi dua warna.

Berbagai aplikasi dinding ini bisa menjadi inspirasi Anda dalam menyulap dinding interior rumah menjadi lebih menarik, dan yang pasti unik.

Add comment


Security code
Refresh