CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Bayi Lebih Nyaman Dengan Aplikasi Cat Tembok Tanpa Aroma

Saat ini, banyak kita jumpai produk cat yang ramah lingkungan salah satunya cat tembok odorless (tidak berbau). Cat jenis ini sangat cocok jika diaplikasikan sebagai warna desain untuk kamar tidur bayi.  Karena cat odorless tidak menimbulkan bau yang menyengat sehingga akan membuat bayi merasa nyaman.

Cat tembok odorless yang tepat untuk Anda aplikasikan yaitu cat tembok SANLEX ODORLESS. Dengan varian warna-warna yang tersedia dalam kemasan ready use dan tinting system, Anda bisa memilih kreasi warna yang menarik sesuai yang Anda butuhkan. SANLEX Odorless merupakan cat berbahan dasar acrylic emulsion berkualitas tinggi dengan odorless formula  yang tidak menimbulkan bau menyengat sehingga nyaman dalam pemakaian.

Pas sekali jika Anda gunakan untuk mendesain kamar tidur anak. Anda bisa pilih misalnya warna biru pastel untuk kesan teduh yang membuat bayi tidur lebih lelap. Kombinasikan dengan warna putih pada elemen pengisi ruangan, seperti box bayi atau lemari untuk pakaian bayi. Sedangkan pada bagian lantai dapat Anda balutkan warna coklat.

Dengan begitu, kamar tidur bayi bisa menjadi tempat yang nyaman dan membantu perkembangannya. Anda bisa gunakan warna biru pastel 2165 Sky Blue persembahan cat tembok SANLEX ODORLESS.

Produk cat tembok interior SANLEX ODORLESS juga kerap sekali menjadi produk pilihan bagi pengelola hotel yang memiliki tingkat hunian yang tinggi. Pengerjaan perbaikan dan pengecatan ulang kamar hunian dapat dilakukan dengan cepat dan kamar yang baru dicat ulang dengan SANLEX ODORLESS dapat dengan segera digunakan.

Pemilik rumah makan dan restoran yang ramai dengan kedatangan pengunjung juga memilih cat tembok SANLEX ODORLESS untuk proses renovasi dekorasi dan pengecatan ulang bagian ruang makan. Dengan aroma rendah dari SANLEX ODORLESS,  pengunjung rumah makan tetap nyaman menyantap makanan dan tidak akan terganggu dengan aroma cat yang baru diaplikasikan.

 

Add comment


Security code
Refresh