CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Atasi Atap Bocor Dengan Waterproofing SANPROOF Pelapis Anti Bocor

Saat memasuki musim hujan, atap bocor dan terjadinya rembesan pada dinding merupakan hal yang umumnya dialami oleh banyak pemilik rumah. Karenanya, Anda perlu siasati hal tersebut dengan memberi lapisan pelapis anti bocor atau waterproofing.

 

Pelapis Anti Bocor atau Waterproofing

 

Ya, tingginya curah hujan di Indonesia merupakan salah satu alasan banyaknya produk pelapis anti bocor atau waterproofing ditawarkan. Namun, tak semua produk waterproofing memiliki kualitas yang bagus seperti yang diharapkan misalnya banyak produk waterproofing yang kurang tahan lama dan mudah mengelupas dan getas. Namun, Anda tak perlu khawatir karena kini Anda bisa jatuhkan pilihan pada SANPROOF waterproofing dan Waterproofing SANPROOF DOUBLE ACTION sebagai solusi untuk mengatasi kebocoran.

Merupakan produk pelapis anti bocor berbentuk pasta kental plastic yang memiliki daya lekat kuat dan kedap air. Selain itu juga anti retak dan anti jamur, serta tahan terhadap sinar matahari. Sebagai pelapis anti bocor atau Waterproofing, SANPROOF DOUBLE ACTION mampu mengurangi panas (heat reduction performance) hingga 40 C, sekaligus menanggulangi kebocoran di musim hujan.

Produk pelapis anti bocor ini sangat cocok diaplikasikan di eksterior, dak beton, atap asbes, seng, dan wuwungan. Tersedia dalam berbagai pilihan warna dan bersifat dekoratif.

 

 

Add comment


Security code
Refresh