CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Pilihan Warna Sesuai Dengan Konsep Rumah

Warna-warna cat memiliki keberagaman dan Anda bisa bebas berekspresi dengan warna yang Anda inginkan. Namun, warna yang dapat Anda pilih sebaiknya disesuaikan dengan tema atau konsep yang Anda usung.

 

Misalnya, jika Anda ingin mendesain warna cat untuk rumah minimalis, Anda bisa lihat beberapa tips di bawah ini:

  • Gunakan warna yang cerah dan netral pada dinding ruangan, Anda juga dapat memberikan aksen dua warna untuk menghapus kesan monoton dan membosankan. Pilihan ini juga dapat diaplikasikan pada pilar rumah. Untuk teras anda dapat memilih warna cerah dipadukan dengan batu alam dengan warna lembut. Sedangkan untuk kusen pintu dan jendela gunakan warna-warna gelap.
  • Pilihan warna cat rumah minimalis seperti yang telah disebut di atas dapat anda gunakan pada seluruh ruangan namun anda dapat memberikan warna berbeda pada ruangan yang anda inginkan. Misalnya dapur, gunakan warna-warna turunan seperti hiaju, oranye, atau merah dapat memunculkan kesan bersih dan segar. Tentu anda harus mempertimbangkan keselarasan warna ruang yang lainnya dengan warna rumah secara keseluruhan.
  • Warna-warna turunan berlaku juga untuk kamar tidur, penggunaan warna kamar tidur sebaiknya disesuaikan dengan warna favorit pemilik kamar. Agar ruang pribadi ini tidak kehilangan nuansa minimalis anda harus memilih perabot, aksesoris dan pencahayaan yang tepat.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh