CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Mengganti Warna Eksterior Rumah

Untuk mengganti warna eksterior, ada baiknya jika Anda pertimbangkan dengan cermat agar warna yang Anda pilih tidak salah. Coba perhatikan lingkungan sekitar, gaya rumah dan barang-barang Anda. Jangan sampai warnanya bertabrakan atau terlalu kontras. Pilih cat yang berwarna sama.

 

 

Karena, standard warna masing-masing merk cat dinding berbeda-beda. Jadi bisa saja Anda membeli dua merk cat yang berwarna coklat, tapi ketika diaplikasikan maka akan tampak bahwa satu sama lain berbeda tingkat kecoklatannya. Jadi,untuk mendapatkan warna yang persis sama dengan warna sebelumnya, lebih baik Anda membeli cat dengan merk yang sama dengan yang sebelumnya.

Cobalah untuk lebih berani dalam bermain dengan warna. Misalnya,mungkin ada bagian-bagian yang seharusnya dapat dihidupkan dengan memberinya warna yang berbeda dengan warna keseluruhan. Untuk dinding eksterior, ada baiknya jika Anda pilih jenis cat eksterior yang tahan terhadap cuaca.

Lapisan cat warna pada dinding eksterior biasanya berbeda dengan dinding interior. Pada dinding eksterior yang terpapar sinar matahari langsung, warna yang diaplikasikan akan lebih cepat memudar jika dibandingkan dengan lapisan cat dinding interior. Sehingga, warna cat pada dinding eksterior perlu diperbarui setiap enam tahun sekali. 

 

 

QUIZ

Jawab pertanyaan berikut dan dapatkan voucher pulsa senilai Rp 10.000 setiap Senin, Rabu, & Jumat!

  • Apa manfaat melakukan teknik pengecatan dengan kuas?

 

Follow @Sanlex_Prodigio dan add / like Facebook SANLEX Prodigio Hiyoto, dan kirim jawabanmu melalui media sosial pada pukul 15:00-17:00. Pemenang diumumkan pukul 08:30 esok hari !

 

Temukan jawabannya di: Teknik Pengecatan dengan Kuas


 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh