CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Eksterior Rumah Minimalis

Rumah minimalis umumnya diwakili oleh warna-warna yang lembut atau pastel. Warna ini dipilih karena ukuran rumah minimalis yang cenderung kecil. Pemakaian garis vertikal pada fasade rumah dipilih untuk menghasilkan siluet tinggi, sehingga rumah tidak tampak sesak.

 

 

Warna yang terang dan mencolok jarang dipakai untuk interior rumah, kecuali untuk bagian yang menjadi focal point. Warna-warna tersebut lebih sering dipakai untuk eksterior rumah. Biasanya, warna cat rumah minimalis modern memadukan warna terang dengan warna pastel agar rumah tidak kelihatan norak dan menghilangkan kesan minimalis.

 

 

Ya, warna cat untuk bagian dalam rumah dibedakan dengan bagian luar rumah karena beda fungsi pemakaian dan perawatannya. Cat eksterior, saat ini telah mengalami perkembangan yang pesat serta mengalami inovasi. Cat eksterior rumah memiliki ragam warna yang berbeda dari warna cat interior. Cat eksterior tidak memiliki banyak ragam warna ketimbang cat interior, seperti warna coklat, abu-abu, putih, krem dengan tingkatan atau gradasi warna yang jauh.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh