CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Penerapan Warna Cat Rumah Minimalis

Kombinasi warna cat rumah merupakan salah satu hal yang harus diperhatikan pada saat anda mewarnai rumah dengan warna-warna yang berbeda. Agar membuat rumah Anda terlihat lebih bagus dengan perpaduan warna yang berbeda, oleh karena itu Anda harus memperhatikan kombinasi warna cat yang akan diterapkan pada dinding rumah minimalis Anda.

 

 

Selain itu, warna juga dapat mengungkapkan suasana lingkungan dan pancaran hati yang utama. Jadi, jika Anda ingin membuat atau membangun rumah minimalis yang asri dan sejuk, Anda dapat menggunakan pilihan warna yang alami seperti biru muda, kuning cerah, hijau muda di tambah dengan kombinasi warna abu-abu netral dengan berbagai furnitur. 

 

 

Kombinasi warna tersebut dapat Anda sesuaikan mulai dari warna cat dinding di depan rumah sampai ke dalam seluruh ruangan yang ada di dalam rumah. Usahakan semuanya harus sesuai dan serasi serta selaras dengan tema rumah yang telah Anda tentukan. Ada baiknya anda tidak memilih terlalu banyak warna gelap untuk cat dinding rumah anda. Karena warna gelap dapat membuat suasana rumah terasa lebih sempit dan kurang asri. 

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh