CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Dasar Untuk Memilih Warna

Mempunyai desain yang sempurna untuk ruang tamu tentu saja menjadi salah satu impian semua orang. Dan warna menjadi hal yang utama untuk membuat tampilan rumah terutama interior menjadi lebih menarik. Berikut beberapa hal yang bisa anda jadikan dasar untuk memilih warna:

 

 

Furnitur, sebelum memilih warna, pertimbangkan terlebih dahulu untuk mengkombinasikan dengan warna furnitur. Sofa menjadi kunci di ruang tamu yang akan membuat mengalihkan fokus.

Warna netral, sofa dengan warna coklat tua tentu sangat bagus dengan warna dinding netral seperti putih, kuning lemon hingga kuning popocorn. Nuansa kuning ini akan membuat ruangan memiliki kesan lebih ceria dan menarik.

Warna kontras, sofa dengan warna coklat muda atau moka bisa dipadu padankan dengan warna merah dan kontras seperti hijau, kuning dan juga ungu. Mengambil warna merah di area dinding bisa membuat anda akan lebih menarik.

Warna gelap, jika mempunyai warna sofa krem, padu padankan dengan warna gelap di area dinding ruangan. Mungkin bisa warna hijau bambu, coklat gelap atau biru tua

Warna pastel, warna pastel atau peach bisa membuat kesan santai di dalam ruangan. Anda bisa memadukannya dengan warna coklat di area dinding. Tentu akan memberikan tampilan lebih hangat.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh