CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Inilah Beberapa Jenis Talang Air Yang Bisa Digunakan Pada Rumah

Setiap rumah pastinya menggunakan talang air sebagai tempat air hujan mengalir ke tempat pembuangan air. Sehingga, air tidak mengalir kemana-mana yang dapat menyebabkan rumah menjadi banjir.  

 

Jenis talang air untuk di rumah

Jenis talang air untuk di rumah

 

Pastikan pemasangan talang air benar dengan hasil yang maksimal. Selain itu, gunakan jenis talang air yang baik dengan bahan yang sesuai dengan kebutuhan pemilik rumah. Beberapa jenis talang air yang bisa digunakan dengan kelebihan dan kekurangannya bisa Anda lihat berikut ini:     

Talang beton cor, jenis talang yang satu ini sudah banyak digunakan dan diletakkan tepat di atas plafond. Talang jenis ini memiliki kelebihan yaitu mudah dalam perawatan, awet serta tahan serangan cuaca dan memiliki kapasitas penampungan yang besar. Kekurangannya, untuk membuat talang beton cor dibutuhkan biaya yang mahal dengan bobot yang malah. Yang perlu diingat, pengerjaan talang beton cor harus tepat baik agar tidak terjadi kebocoran. 

Talang Seng, sebuah jenis talang yang paling sering diapaki. Talang seng memiliki harga terjangkau dengan fleksibilitas yang baik. Namun, jenis talang yang satu ini memiliki kekurangan yaitu berisik dan panas.

Talang PVC, banyak digunakan sebagai talang penampung. Talang PVC ringan, tidak berkarat dan tidak berisik. Namun, jenis talan PVC tidak fleksibes dan kapasitas penampungannya terbatas.

Talang air dari bahan galvanis. Terbuat dari baja ringan dengan kelebihan yaitu anti keropos, tidak berkarat dan tahan lama. 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

 

Add comment


Security code
Refresh