CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Atasi Lumut dan Jamur Pada Batu Alam Dengan ARCA Pembersih Lumut

Batu alam merupakan material yang dapat menjadi pilihan untuk melengkapi tampilan rumah. Aplikasi batu alam mampu menciptakan kesan natural sekaligus nuansa elegan pada rumah. Selain itu, batu alam juga dapat menciptakan kesan kokoh dan tahan terhadap serangan berbagai cuaca. 

 

Atasi lumut batu alam dengan arca pembersih lumut

Atasi lumut pada batu alam dengan arca pembersih lumut

 

Meski begitu, batu alam rentan berlumut dan berjamur. Hal tersebut tentu sangat menganggu kenyamanan siapa saja yang melihatnya.  Umumnya, lumut tumbuh pada bagian celah-celah diantara beberapa batu alam. Penyebab utama tumbuhnya lumut pada batu alam yaitu karena terkena air, sehingga ada baiknya jika Anda memilih jenis batu alam dengan tingkat kekerasan yang tinggi, seperti batu andesit atau batu templek.

Jika batu alam sudah ditumbuhi lumut dan juga jamur, Anda bisa atasi dengan mengaplikasikan cairan pemebersih yang khusus diformulasi untuk membersihkan lumut dan jamur. Akan lebih baik jika pembersih tersebut mampu mencegah lumut dan jamur datang kembali. Untuk hasil yang sempurna, gunakan ARCA Pembersih Lumut.

ARCA Pembersih Lumut adalah bahan pembersih yang digunakan untuk mengangkat dan mematikan lumut dan jamur yang menempel pada batu alam dan batu buatan hingga ke akarnya. Selain pada elemen batu alam, ARCA pembersih lumut juga efektif digunakan pada berbagai permukaan tanpa merusak materialnya, seperti permukaan dinding tembok, atap genteng atau seng, beton, bata dan permukaan lainnya yang memungkinkan tumbuhnya lumut dan jamur.

ARCA Pembersih Lumut juga efektif digunakan sebelum pelapisan ulang pada permukaan batu alam. ARCA Pembersih Lumut melindungi berbagai permukaan dari kembalinya lumut dan jamur.  

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

 

Add comment


Security code
Refresh