CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Hilangkan Noda Cat Di Lantai

Mengecat rumah adalah hal yang menyenangkan apalagi tujuannya untuk mengubah tampilan rumah menjadi lebih indah. Namun kegiatan mengecat akan menjadi masalah ketika cat yang diaplikasikan membuat lantai rumah ternoda.

hilangkan noda di lantai

Pada saat Anda melakukan pengecatan terkadang secara tidak sengaja cat terciprat ke lantai dan menodai kecemerlangannya. Apa yang harus Anda lakukan untuk membersihkan tetesan cat yang menempel di lantai?

Anda tidak perlu khawatir, sebelum cat mengering di lantai dan susah untuk dihilangkan sebaiknya Anda segra membersihkannya dengan cara basahkan bagian lantai yang terkena noda cat tetapi jangan terlau basah selanjutnya Anda noda tersebut Anda gosok dengan amplas tetapi ingat jangan menggossok terlalu kasar karena akan membuat lantai tergores.

Atau Anda bisa juga menghilangkan noda cat di lantai dengan cara menggosok lantai dengan lap yang sedikit basah untuk menghilangkan sisa cat yang masih basah. Lalu lap kembali dengan lap kering sehingga yang tersisa hanya cat kering yang menempel kemudian dikikis atau digosok menggunakan sikat gigi bekas dengan perlahan sampai cat terkikis. Setelah noda cat hilang lap kembali agar lantai benar-benar bersih dari noda cat.

Nah, lantai Anda kembali cemerlang bukan?

Add comment


Security code
Refresh