CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Masalah Caulk Failures Pada Cat Tembok

Masalah pengecatan biasanya disebabkan salah satunya karena teknik aplikasi yang kurang tepat. Sehingga timbul masalah yang membuat hasil pengecatan menjadi tidak sempurna, salah satunya yaitu Caulk Failures.

 

 

Masalah pengecatan Caulk Failures yaitu hilangnya daya lekat dan kelenturan dempul awal, sehingga menyebabkan retak dan/atau cat tertarik dari permukaan aplikasi. Masalah ini disebabkan karena penggunaan jenis dempul yang salah pada aplikasi tertentu (misalnya, dempul lateks atau vinyl pada area di mana ada kontak yang berkepanjangan dengan air atau pergerakan yang cukup besarpada permukaan yang didempul).

Untuk mengatasinya, gunakan dempul acrylic berkualitas yang berbahan dasar air atau dempul acrylic silikon jika kontak berkepanjangan dengan air tidak diatasi. Dempul jenis ini cukup fleksibel untuk beradaptasi dengan fluktuasi kecil pada substrat, ikut meregang dalam celah yang makin melebar dari waktu ke waktu.

Dempul ini juga melekat dengan baik pada berbagai bahan bangunan interior, termasuk kayu, keramik, beton, kaca, plester, alumunium, bata,dan plastik. Bahkan di daerah dimana terjadi kelembaban.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh