CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Atasi Masalah Sagging Pada Saat Pengecatan

Sagging atau lapisan cat menurun pada beberapa tempatmerupakan masalah yang banyak dialami pemilik rumah. Sagging umumnya terjadi karena pemakaian kualitas cat yang kurang bagus.

 

Masalah sagging saat pengecatan

 

Atau karena penggunaan cat yang terlalu encer.Bisa juga ketebalan lapisan cat pada permukaan tidak merata.Namun masalah tersebut dapat Anda cegah diantaranya yaitu dengan memilih cat yang memiliki kualitas bagus. Untuk mengencerkan cat sebaiknya anda lihat petunjuk yang dianjurkan yang biasanya tertera pada kemasan atau kaleng cat.

Pada saat aplikasi lakukan pengecatan dengan ketebalan merata pada permukaan yang dicat. jangan mengecat langsung tebal sebaiknya dengan berlapis tipis-tipis saja dan berikan selang waktu yang cukup antara lapisan.

Setelah selesai proses pengecatan, biarkan lapisan cat mengering. Untuk perbaikan, ratakan bagian-bagian yang menurun dengan kertas gosok kemudian lakukan pengecatan ulang.

Pilih cat dengan mutu baik dan lakukan pengecatan dengan tepat agar hasil akhirnya juga baik, lapisan cat pun bisa tahan lama.

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh