CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Sistem Tinting Mesin Pada Produksi Cat

Cat banyak digunakan sebagai bahan pelindung seperti untuk menutupi dinding sebuah bangunan, plafon rumah, permukaan furniture dsb. Selain itu, warna cat juga memegang peranan untuk menampilkan suasana pada sebuah ruangan.

mesin tintingWarna cat yang diaplikasikan kini tidak hanya terbats sebagai pelindung tetapi warna cat dapat mempengaruhi nilai estetika yang ada pada sebuah bangunan atau rumah. Untuk memunculkan keindahan, banyak orang yang mengaplikasikan cat untuk desain rumah dengan warna-warna yang beragam.

Untuk dapat menghasilkan bermacam pilihan warna dengan desain yang lebih menarik dan memudahkan konsumen dalam memilih warna, kini banyak produsen cat yang menggunakan Computerized Tinting System. Dengan sistem tinting, dapat diperoleh 2000 lebih variasi warna dalam waktu yang singkat.

Sistem ini digunakan pada sebuah mesin yang berfungsi menghasilkan warna cat yang disesuaikan dengan keinginan konsumen. Dalam mesin ini terdapat sebuah sistem komputer yang dapat mencampurkan beberapa warna cat yang telah disediakan untuk menghasilkan produk cat yang diinginkan.

System tinting mesin ditujukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen secara langsung sesuai dengan keinginan konsumen akan warna cat yang dibutuhkan. Dengan adanya mesin tinting juga dapat membantu produsen cat dalam mengambil keputusan untuk memproduksi cat yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Selain itu, produsen cat juga bisa memprediksi produk-produk cat yang seperti apa yang dinginkan oleh konsumennya.

Dengan sistem tinting ini apapun keinginan pilihan warna dari konsumen tersedia dalam waktu hanya beberapa menit. Sehingga, konsumen tidak lagi bingung mengenai tidak tersedianya stok cat.

Add comment


Security code
Refresh