CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tampilan Hasil Akhir Dari Aplikasi Cat

Pengecatan dinding dengan memperhatikan harmonisasi, tekstur, dan motif dapat menghadirkan kenyamanan dan keindahan dalam ruangan di rumah Anda. Anda bisa aplikasikan cat sesuai dengan hasil akhir yang Anda inginkan.

Matte Finish, cat ini digunakan untuk hasil akhir yang halus, mulus, dan tidak mengkilat. Cat jenis ini juga sangat baik untuk menutupi permukaan dinding yang sedikit kasar karena bahannya tidak memantulkan cahaya. Jenis cat ini juga mudah terhapus oleh air sehingga tidak cocok untuk ruangan yang sering terkena air atau harus sering dibersihkan.

Matte Enamel, cat jenis ini memberikan hasil akhir yang sama dengan matte finish hanya saja kandungan bahan enamel membuatnya lebih kuat sehingga dapat lebih sering dibersihkan.

Egg-shell Finish, cat jenis ini memberikan hasil akhir seperti cangkang telur, dimana permukaan yang dihasilkan halus dengan sangat sedikit kilauan.

Satin Finish, satin finish ideal untuk diaplikasikan pada dinding kamar mandi, dapur, atau kamar anak-anak karena jenis cat ini tahan air, kotoran dan mudah dibersihkan namun tetap memberi hasil akhir yang sangat halus, lembut, dan sedikit mengkilap seperti beludru.

Semi Gloss, cat semi gloss sangat cocok digunakan pada kusen, pintu, dan jendela karena permukaan yang dihasilkannya sedikit mengkilap sehingga mudah dibersihkan, sedikit menonjol tetapi tidak berkilauan.

 

Add comment


Security code
Refresh