CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Alat Pengecatan Untuk Hasil Yang Maksimal

Hasil pengecatan tidak hanya dipengaruhi oleh kualitas cat yang digunakan tetapi alat aplikasi juga menjadi penentu dalam proses pengecatan. Bila Anda ingin mengecat rumah, Anda harus memperhatikan peralatan yang digunakan. 

 

 

Alat yang dapat Anda gunakan untuk mengecat ada beberapa macam namun umumnya orang menggunakan kuas cat dan roller cat. Kuas cat, pada umumnya alat ini banyak digunakan dalam proses pengecatan. Kuas cat terdiri dari berbagai bentuk dan ukuran muali dari ukuran kecil hingga ukuran besar.

Kuas biasanya dipakai untuk mengecat permukaan dinding yang tidak rata dan bagian yang membutuhkan ketelitian. Kuas cat digunakan untuk mengecat bagian yang tidak terjangkau oleh roller cat. Anda juga harus rajin membersihkan kuas cat setelah selesai dipake agar kuas bisa tahan lama dan hasil pengecatan bagus.

Sedangkan rollercat dan aksesori, untuk mengecat permukaandinding yang luas penggunaan roller cat dapat mempercepat proses pengecatan, hasil yang diperoleh permukaan dinding tampak rata dan halus. Roller cat juga bisa digunakan untuk memperoleh efek tertentu pada dinding misalnya dinding tampak seperti menggunakan wllcover dll.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh