CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

Kuas Cat

Umumnya alat pengecatan yang banyak digunakan yaitu kuas. Kuas terdiri dari berbagai ukuran yang bisa disesuaikan dengan tujuannya. Sehingga, akan lebih mempermudah dalam penggunaannya. 

 

Kuas cat tembok

 

Alat aplikasi berupa kuas biasanya digunakan untuk mengecat dinding atau permukaan yang sulit, sempit dan bagian yang memerlukan ketelitian. Bisa juga untuk mengecat kayu maupun besi. Kuas cat juga dipakai untuk mengaplikasikan cat pada bagian-bagian yang sulit dijangkau jika menggunakan roller cat.

Jika Anda menggunakan kuas cat untuk mengecat dinding atau tembok cat harus diaduk sampai rata sebelum digunakan,jika diperlukan campur dengan air bersih 5-10%. Begitu juga untuk mengaplikasikan cat kayu dan besi cat juga harus diaduk dahulu sampai rata dan jika dibutuhkan bisa dcampur dengan 1-5% thiner.

Jika Anda menggunakan kuas cat yang tidak kalah penting dan harus Anda perhatikan adalah Anda harus sesering mungkin untuk membersihkan kuas cat setelah selesai digunakan agar hasil pengecatan selalu rata dan bagus.

Disamping itu jika Anda selalu rajin membersihkan kuas cat setelah dipakai maka kuas cat tersebut menjadi awet dan bisa dipergunakan lagi.

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh