CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Teknik Aplikasi

Tips Mengecat Dinding Eksterior

Tips Mengecat Dinding Eksterior

Memilih cat untuk ekseterior sebaiknya harus hati-hati. Hal ini karena bagian eksterior bersentuhan langsung dengan cuaca. Jangan sampai Anda salah memilih cat karena akan membuat keindahan dinding rumah Anda dan proses pengecatan menjadi sia-sia. 

Mengecat Dinding Eksterior Dengan Tepat

Mengecat Dinding Eksterior Dengan Tepat

Untuk mengecat dinding eksterior pastikan kondisi dinding benar-benar kering. Anda bisa mengukur dengan protimeter untuk mengetahui kelembaban dinding. 

Tips Hasil Pengecatan Yang Baik

Tips Hasil Pengecatan Yang Baik

Dalam mengecat rumah, untuk mendapatkan hasil yang baik ada beberapa hal yang harus anda perhatikan, yaitu:

Perhatikan Hal Berikut Ketika Akan Mengecat

Perhatikan Hal Berikut Ketika Akan Mengecat

Segarkan desain interior rumah secara drastis dan murah melalui cat selalu dijadikan pilihan. Namun, sebelum Anda mengaplikasikan warna cat, sebaiknya Anda perlu perhatikan beberapa kesalahan yang biasanya dilakukan dalam pengecatan.

Cara Mengganti Warna Cat Tembok Lama

Mengganti warna cat tembok lama

Lapisan cat tembok lama yang sudah memudar atau terkesan membosankan bisa Anda ganti dengan cara mengecat ulang. Berikut adalah beberapa langkah bagi Anda untuk mengecat ulang tembok lama:

Teknik Mengecat Tembok Baru

Cara mengecat tembok baru

Bagi Anda yang memiliki tembok baru tentu teknik pengecatannya akan berbeda dengan tembok lama. Hal tersebut untuk memperoleh hasil yang maksimal. Nah, untuk mengecat tembok baru ada beberapa langkah yang perlu Anda perhatikan:

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL