CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Mengecat Interior Rumah

Buat interior rumah Anda tampak menarik dengan melakukan pengecatan. Anda bisa memilih warna cat sesuai dengan konsep atau kesan yang ingin Anda munculkan. Berikut adalah beberapa tips ketika Anda akan mengaplikasikan cat warna untuk interior: 

 

 

Pilihlah warna yang menciptakan harmonisasi dengan keseluruhan interior yang akan Anda tata ulang yaitu keselarasan antara warna dinding, warna furnitur, lantai, atau aksesoris.Pastikan pergantian warna antara interior yang satu dengan yang lainnya terlihat mengalir. Sebaiknya, hindari perubahan warna yang terlalu kontras dariinterior satu dengan interior lainnya.

Jika Anda ragu untuk mengaplikasikan sendiri warna cat saat merenovasi interior. Anda bisa pakai jasa tukang yang ahli dalam mengecatsehingga diperoleh hasil yang maksimal. Anda juga dapat lakukan permainan warna pada dinding dengan memadukan warna kontras namun harmonis sebagai aksen yang menarik. Misalnya, seluruh interior rumah berwarna putih, lalu ada beberapa dinding misalnya diberi warna merah bata. Hal tersebut akan memberi kesan yang menakjubkan.

Pastikan juga Anda tidak salah dalam memilih warna yang akan digunakan untuk mendesain ulang interior. Untuk menghindari hal tersebut, sebaiknya Anda meminta pendapat orang lain agar jangan salah memilih warna.

 

 

QUIZ

Jawab pertanyaan berikut dan dapatkan boneka lucu dari SANLEX Prodigio setiap hari!

  • Apa nama hasil akhir cat yang memiliki tampilan kilau tipis?

 

Follow @Sanlex_Prodigio dan add / like Facebook SANLEX Prodigio Hiyoto, dan kirim jawabanmu melalui media sosial pada pukul 15:00-1700. Pemenang diumumkan pukul 08:30 esok hari !

 

Temukan jawabannya di: Finishing Cat Untuk Keindahan Rumah


 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh