CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ciptakan Ruang Tunggu Apotek Yang Nyaman

Agar ruang tunggu pada apotek sebuah klinik ataupun rumah sakit terlihat nyaman dan memunculkan rasa betah, perlu diperhatikan desain warna yang digunakan. Karena, warna sangat mempengaruhi kesan serta suasana pada interior.

Untuk memberi nuansa yang nyaman di ruang tunggu apotek, pemilihan warna menjadi hal yang penting. Warna yang bisa diaplikasikan yaitu warna-warna yang dapat menciptakan kesan nyaman, tenang, dan mendorong orang merasa betah. Hmmm…warna yang pas untuk diterapkan pada ruang tunggu apotek misalnya, warna hijau.

alt

Hijau merupakan warna yang memiliki karakter natural, segar, dan mampu memunculkan suasana tenang yang menyejukkan hati. Lewat balutan warna hijau, ruang tunggu apotek tak akan membuat orang merasa bosan atau jenuh. Untuk mengaplikasikannya, hijau pas jika Anda kombinasikan dengan warna netral seperti putih. Sehingga, suasana akan semakin terkesan segar dan membawa atmosfir yang menyenangkan.

Pilih gradasi warna hijau muda agar ruangan sekaligus terlihat hidup. Warna ini bisa diterapkan sebagai aksen yang menyenangkan. Sapukan hijau muda pada satu bagian dinding. Sedangkan dinding sisanya dapat dibalut menggunakan warna putih.  Atau bisa juga menghadirkan aksen hijau muda di meja apotek. Wah, ruang tunggu apotek pun terlihat segar, tampil menyenangkan, dan tak memberikan nuansa monoton yang membisankan.

Untuk lantai serta kursi tunggu, sebaiknya Anda cipratkan warna putih. Begitu juga untuk bagian plafond lebih pas diterapkan warna putih. Menambahkan warna oranye lewat keberadaan hiasan dinding pun bisa Anda lakukan agar ruang tunggu apotek tampil lebih menarik.

Add comment


Security code
Refresh