CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Suasana Cerai Namun Tetap Nyaman Pada Kamar Rumah Sakit Anak

Kamar rawat inap pada rumah sakit anak biasanya dibuat dengan desain yang terkesan cerah dan memunculkan nuansa ceria. Hal tersebut sesuai dengan karakter anak yang riang agar ia merasa betah saat menjalankan proses penyembuhan di rumah sakit.

Tentu saja desain  kamar rawat inap anak dengan warna cerah tetap ditata tepat sehingga muncul kesan nyaman. Dengan begitu, suasana yang terbentuk mampu membantu masa pemulihan anak. Warna-warna untuk kamar rawat inap anak yang banyak digunakan diantaranya yaitu warna hijau citrus dan warna biru pastel.

alt

Kedua warna tersebut dapat dikombinasikan sehingga menciptakan kesan yang membuat anak tak merasa bosan. Warna hijau citrus memiliki kesan ceria namun segar, sedangkan warna biru pastel dapat memberi sensasi keteduhan yang menentramkan. Dengan paduan warna-warna tersebut, maka kamar rawat inap anak terlihat mengasyikkan dan mampu mendukung istirahat yang nyaman.

Kesan cerah ceria yang dipancarkan warna hijau citrus dapat diterapkan sebagai aksen yang memunculkan nuansa segar nan ceria. Warna ini bisa disapukan pada satu bagian dinding yang dilengkapi dengan tampilan lukisan mural bergambar kartun atau binatang-binatang lucu yang menggemaskan. Untuk mengimbangi hijau citrus agar tetap nyaman, warna biru pastel dapat dicipratkan pada dinding sisanya.

Dengan kehadiran warna biru pastel, kamar rawat inap di rumah sakit anak akan tampak ceria namun tetap memberi rasa tenang yang nantinya dapat membantu mempercepat proses penyembuhan. Untuk kesan yang lebih menarik, dapat disisipkan beebrapa warna cerah lainnya seperti oranye, kuning, atau merah lewat keberadaan sprei dan bantal-bantal yang berpadu tempat tidur warna krem.

Kamar rawat inap yang terkesan menyenangkan dan tak membuat jenuh.

Add comment


Security code
Refresh