CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menciptakan Ruang Tunggu Klinik Yang Menarik

Untuk meredam kesan membosankan, ruang tunggu klinik perlu untuk ditata dengan desain yang menarik. Kesan tersebut bisa diciptakan dengan memadukan warna-warna. Agar suasana ruang tunggu klinik terlihat menyenangkan, aplikasikan warna dengan tone cerah.

Paduan warna cerah mampu memberi kesan ceria yang dapat menaikkan mood , sehingga pasien atau siapa pun yang berada di dalamnya tak cepat merasa bosan. Nah, untuk nuansa ruang tunggu klinik yang menyenangkan, warna cerah seperti kuning menjadi ide atau pilihan tepat yang dapat digunakan untuk mendesain ruangan tersebut.

alt

Ya, warna kuning merupakan salah satu warna cerah yang memiliki kesan ceria dan mampu menciptakan suasana kehangatan yang mengasyikkan. Warna ini pas jika dijadikan aksen dengan dikombinasikan warna netral seperti abu-abu. Sehingga, muncul kesan mencuri perhatian sekaligus nyaman yang membuat orang merasa betah.

Untuk ruang tunggu klinik yang terkesan berbeda, aplikasikan warna cerah kuning yaitu pada elemen pengisi ruang misalnya, kursi-kursi. Kemudian, terapkan warna abu-abu untuk elemen dinding, plafond, dan bagian lantai. Dengan begitu, kuning terlihat menonjol dan mampu menarik perhatian yang nantinya membuat orang merasa senang.

Untuk menambah kesan yang nyaman, cipratkan warna coklat muda misalnya pada meja, laci-laci, dan rak. Kemudian, sisipkan warna hijau lewat keberadaan tanamanan yang diletakkan di sudut ruangan. Hmmm…ruang tunggu klinik yang membuat betah dan menarik bukan?

Add comment


Security code
Refresh