CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Mendesain Interior Tempat Spa

Bagi Anda yang berencana membuat tempat spa, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan. Sehingga, tercipta kesan nyaman yang mampu mendukung suasana di dalam spa Anda. Nah, di bawah ini adalah beberap tips saat membuat spa.

Untuk menciptakan ketenangan sekaligus nuansa natural di dalam spa itu sendiri, maka pilih cat dinding dengan tone yang lembut dan menggunakan warna-warna alam seperti hijau dan biru. Gunakan salah satu warna tersebut sebagai warna pokok pada dinding spa karena warna tersebut sangat tepat untuk menciptakan ketenangan bagi orang yang menginginkan relaksasi.

Beri tambahan dekorasi dengan elemen dari alam, untuk memberi kesan spa yang lebih natural, tambahkan dekorasi dan ornamen alam sebagai hiasannya. Anda bisa menggunakan cangkang kerang, batu-batuan, rumput, dan hal lain yang sangat kental nuansa alam. Letakkan dekorasi dan hiasan tambahan itu di sekeliling spa atau di meja dan berdekatan dengan cermin.

Anda juga bisa menempatkan beberapa batuan alam yang difungsikan sebagai ubin dan letakkan di area dekat dengan tempat spa tersebut. Atau, Anda bisa juga menggunakan batuan alam tersebut sebagai dinding spa. Penggunaan batuan alam ini sangat cocok untuk diterapkan pada spa, baik sebagai dinding maupun ubin karena tekstur permukaannya yang tak mudah licin meskipun dalam keadaan basah.

Tempatkan lemari untuk meletakkan bahan-bahan kebutuhan spa, menempatkan lemari atau rak di area spa sangat berguna untuk meletakkan hiasan atau dekorasi yang dapat menguatkan konsep natural pada spa. Selain itu, lemari ini berfungsi menyimpan alat dan bahan yang dapat mendukung aktifitas spa Anda seperti sabun, wewangian, lilin aromaterapi, dan sebagainya. Tanpa adanya lemari kecil di dekat home spa, maka benda-benda tersebut akan berserakan di pinggir tempat spa dan menciptakan pemandangan yang berantakan dan tak sedap.

Tempatkan lilin di sekeliling tempat spa, tatalah beberapa buah lilin di sudut-sudut ruangan. Gunakan lilin aroma terapi dengan wangi yang Anda sukai untuk lebih menciptakan suasana tenang bagi tubuh dan pikiran. Pilih juga lilin dengan warna yang beragam untuk memberi kesan artistik.

Siapkan handuk, jubah mandi, dan keset yang berkualitas baik. Penting pula meletakkan keset untuk mengeringkan kaki dan agar lantainya tak licin.

Add comment


Security code
Refresh