CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menghadirkan Tempat Spa Di Rumah

Membuat tempat spa di rumah bisa menjadi pilihan tepat. Dengan begitu, Anda bisa melakukan perawatan tubuh kapan saja Anda mau. Untuk tempat spa di rumah, berikut beberapa tips yang bisa Anda lakukan.

Atur pencahayaan, pencahayaan sangat  penting, Anda  bisa mengatur pencahayaan di kamar mandi secara bijakasana, jangan terlalu terang  karena jika Anda ingin merelaksasikan tubuh maka pencahayaan redup sangatlah dianjurkan.

Pengaturan tempat kosmetik, jangan meletakan kosmetik secara sembarangan, pastikan Anda meletakan di dalam wadah khusus untuk menata perlengkapan kosmetik untuk spa. Jika diletakan sembarangan akan menimbulkan kerak dan juga jamur dan tentu bisa menghilangkan kesan kamar mandi yang sehat dan bersih.

Sediakan perlengkapan spa, perlengkapan spa mulai dari bak, aromaterapi, handuk dan sebagainya bisa Anda letakan di kamar mandi dengan rapi. Salah satu perlengkapan memanjakan diri adalah handuk besar yang bersih dan lembut untuk mengeringkan badan. Kemudian Anda bisa menyediakan keset kamar mandi. Keset kamar mandi adalah elemen penting dalam sebuah spa. Siapkan keset di dekat bak berendam.

Spa erat kaitannya dengan relaksasi, oleh karena itu unsur alami sangatlah berpengaruh terhadap suasana hati. Anda juga bisa menciptakan nuansa natural di kamar mandi dengan memberikan sentuhan pajangan bernuansa alam, seperti menghadirkan batu dan juga tanaman hidup.

 

 

Add comment


Security code
Refresh