CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Rawat Inap Anak Yang Menyenangkan Dengan Warna Cerah

Kesan cerah ceria yang dipancarkan warna hijau citrus dapat diterapkan sebagai aksen yang memunculkan nuansa segar nan ceria di kamar rawat inap anak-anak. Warna ini bisa diaplikasikan sebagai aksen pada salah satu sisi dinding.

 

 

Untuk mengimbangi hijau citrus agar tetap nyaman sebaiknya kombinasikan dengan warna netral sebagai warna utama, misalnya warna krem, putih, atau warna-warna pastel pada bagian dinding sisanya. Sehingga, kamar rawat inap yang tampil ceria akan tetap memberi sentuhan yang nyaman dan menentramkan. Hal tersebut tentunya akan mampu mendukung proses penyembuhan bagi anak.

Agar terkesan yang lebih menarik, dapat disisipkan beebrapa warna cerah lainnya seperti oranye, kuning, atau merah lewat keberadaan sprei dan bantal-bantal yang berpadu tempat tidur warna krem. Atau bisa juga lewat lukisan mural bergambar kartun atau hewan-hewan lucu di dinding yang menambah kesan cerianya dunia anak-anak.

Dengan begitu, kamar rawat inap anak tampak menyenangkan.

Warna ini bisa disapukan pada satu bagian dinding yang dilengkapi dengan tampilan lukisan mural bergambar kartun atau binatang-binatang lucu yang menggemaskan.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh