CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kesan Tenang Dengan Warna Coklat Di Kamar Rawat Inap Rumah Sakit

Warna coklat cocok sekali jika digunakan untuk mendesain interior rumah sakit khususnya kamar rawat inap karena mampu memberi sensasi kehangatan yang mendorong pasien beristirahat dengan nyaman. Warna coklat yang bisa dipakai yaitu warna coklat muda. 

 

 

Warna tersebut bisa dihadirkan dengan mengaplikasikan pada seluruh sisi dinding kamar rawat inap. Suasana yang tercipta membuat kamar rawat inap menjadi area istirahat yang membantu pasien ketika berada dalam masa penyembuhan. Kombinasikan dengan warna putih ataupun gradasi warna coklat yang lebih tua.

Masukkan nuansa putih lewat keberadaan tempat tidur lengkap dengan sprei, bedcover serta bantal-bantal berwarna senada. Kamar rawat inap pun semakin memberikan rasa nyaman sekaligus menciptakan nuansa selaras yang menentramkan. Selanjutnya tambahkan kesan hangat yang nyaman dengan mengaplikasikan warna coklat tua misalnya pada lemari, meja konsol, atau sofa tunggu.

Suasana yang terbentuk membawa atmosfir menentramkan yang tentunya akan meredam tingkat stres pasien sehingga akan lebih cepat pulih.

 

 

Add comment


Security code
Refresh