CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Krem Berpadu Merah Nyaman Sekaligus Mendorong Semangat Di Ruang Kelas

Buat ruang kelas menjadi tempat yang nyaman dan memunculkan kesan yang dapat mendorong semangat. Hal tersebut bisa diciptakan dengan memadukan warna-warna yang tepat. Sehingga, aktivitas belajar menjadi lebih menyenangkan.

Ya, dengan paduan warna yang pas ruang kelas bisa menjadi area yang membuat penghuni tak cepat merasa jenuh. Karena itu, pastikan warna yang diaplikasikan tepat. Pada ruang kelas sekolah dasar (SD) misalnya, bisa dibuat dengan desain yang nyaman sekaligus menunjang kreatifivitas belajar anak dengan menerapkan warna krem berpadu merah.

alt

Elemen pembentuk ruang seperti dinding bisa dibalutkan warna krem. Warna ini memberi kesan hangat namun lembut dan menenangkan. Warna senada sebaiknya diaplikasikan kembali yaitu pada bagian lantai serta plafond. Pada beberapa elemen pengisi ruangan, misalnya rak buka dapat dipilih lagi yang memiliki warna krem.

Agar suasana ruangan yang lembut mampu mendorong semangat, padukan aksen warna merah. Hadirkan warna ini pada kursi-kursi, atau munculkan corak merah pada lantai. ruang kelas pun terlihat lebih hidup dan dapat membangkitkan semangat. Bisa juga dengan mencipratkan beberapa warna cerah seperti oranye, hijau muda, biru muda, atau kuning lewat keberadaan tempat-tempat file di dalam ruang kelas.

Untuk memberi rasa nyaman di ruang kelas, warna yang diaplikasikan perlu untuk diperhatikan. Karena, warna mampu membentuk kesan serta suasana pada sebuah ruangan, termasuk ruang kelas. Sehingga, aplikasi warna yang tepat merupakan hal yang penting.

Add comment


Security code
Refresh