CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Beberapa Warna Untuk Desain Ruang Kelas

Warna mampu memberikan pengaruh terhadap kesan serta suasana di ruang kelas. Karenanya, untuk kesan yang mampu memberi rasa semangat dan senang di ruang kelas, sebaiknya pilih aplikasi warna yang dapat memunculkan suasana tersebut.

Inspirasi Warna Dinding ::: Cat Tembok SANLEX PRODIGIO Warna Cascade  ( Kode 6004 )

Beberapa warna berikut bisa menjadi pilihan untuk desain ruang kelas anak-anak :

Oranye, warna yang mampu memunculkan kesan semangat, mendorong seseorang untuk lebih atraktif dan berkonsentrasi. Pas untuk memunculkan suasana belajar yang penuh semangat dan meningkatkan kreativitas anak saat belajar di ruang kelas.

Kuning, bagus untuk merangsang optimisme, kecerdasan, kreativitas, harapan, dan keseimbangan. Cocok untuk ruang belajar dan ruang kelas.

 

Inspirasi Warna Dinding ::: Cat Tembok SANLEX PRODIGIO Warna LIME ( Kode 6017 )

Biru, memberikan efek menenangkan dan perasaan nyaman. Bisa menenangkan orang-orang yang sedang tegang , panik, stress. Tapi hati-hati, warna ini bisa menurunkan selera makan dari anak-anak dan menurunkan suhu tubuh yang berakibat menjadikan anak-anak lamban dan kurang atraktif. Di sisi lain, cocok sebagai warna untuk ruang belajar dan ruang kelas yang memberi rasa tenang.

Hijau, warna yang menenangkan. warna ini bisa mengurangi alergi makanan, karena dapat merangsang antigen untuk memperbaiki sistem kekebalan tubuh kita. Artinya cocok juga untuk ruang belajar.

Untuk ruang kelas yang menyenangkan, Anda bisa terapkan aneka pilihan warna yang atraktif dan menarik pada dinding kelas, tentu saja persembahan dari cat tembok SANLEX PRODIGIO. Kemudian, kombinasikan dengan warna-warna cerah untuk kesan yang lebih hidup dan penuh semangat.

Add comment


Security code
Refresh