CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Ruang Tunggu Terminal Yang Nyaman

Kenyamanan fasilitas umum seperti ruang tunggu terminal menjadi hal yang penting untuk diperhatikan. Kesan nyaman tersebut bisa diciptakan dari paduan warna yang diterapkan. Karena warna merupakan unsur utama dalam sebuah interior, termasuk ruang tunggu terminal.

Sehingga aplikasi warna pada ruang tunggu terminal perlu diperhatikan. Untuk kesan nyaman, ruang tunggu terminal dapat didesain menggunakan aplikasi warna yang memberi sentuhan kesegaran. Sehingga orang tak akan merasa cepat bosan ketika harus menunggu di dalamnya. Paduan warna yang pas diantaranya yaitu warna hijau.

alt

Warna hijau merupakan warna alami yang memiliki kesan segar, dapat memunculkan suasana rileks serta tenang. Hijau pas jika Anda padukan dengan warna biru, dengan begitu nuansa kenyamanan yang membuat orang merasa betah akan dapat dirasakan. Untuk menerapkan warna-warna tersebut, sebaiknya pilih warna hijau atau biru dalam gradasi warna muda.

Warna hijau muda dapat digunakan sebagai warna dasar pada elemen pembentuk ruang agar suasana kesegaran yang nyaman kuat terasa. Aplikasikan gradasi warna hijau muda pada semua permukaan dinding ruang tunggu terminal. Kesan yang tenang akan terpancar dan membuat siapa saja yang berada di dalamnya merasakan sensasi kesegaran.

Untuk warna biru muda, lebih pas diaplikasikan lewat keberadaan kursi-kursi. Agar tampil seimbang, sisipkan warna krem untuk bagian lantai berjenis keramik. Dan tambahkan warna ungu untuk membuat desain ruang tunggu terlihat lebih menarik. Suasana pun terlihat nyaman dan tak membuat jenuh.

Add comment


Security code
Refresh