CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Ruang Tunggu Bandara Yang Nyaman

Untuk memberi kesan nyaman pada fasilitas umum seperti ruang tunggu bandar udara (bandara), maka desainnya harus diperhatikan. Sehingga mampu memberi sentuhan kenyamanan yang membuat orang merasa betah.

Salah satu unsur yang mempengaruhi desain sebuah interior termasuk ruang tunggu bandara adalah warna. Dengan aplikasi warna yang tepat, maka suasana akan terkesan nyaman, menarik, dan memberi nuansa yang menyenangkan. Dengan begitu, ruang tunggu bandara bisa menjadi tempat yang tak membuat orang merasa bosan. Sehingga, mereka akan lebih sabar ketika berada di area ruang tunggu.

alt

Nah, ruang tunggu bandara yang nyaman bisa didesain menggunakan paduan warna-warna segar misalnya warna biru berpadu warna putih. Kombinasi warna biru dan putih dapat kita lihat dari desain ruang tunggu bandara di Surabaya. Paduan warna biru putih membuat Susana tampak segar, memberi rasa tenang dan rileks.

Selain itu, ruang tunggu juga terlihat lebih luas sehingga orang akan merasa leluasa ketika berada di tempat tersebut. Aplikasi warna biru yang digunakan bisa dari gradasi warna biru muda kemudian diterapkan sebagai warna aksen yang menyejukkan. Paduan biru muda dapat dihadirkan yaitu lewat keberadaan kursi-kursi tunggu yang disusun rapi.

Sedangkan, warna putih  diaplikasikan menjadi warna utama yaitu pada keseluruhan dinding, plafond yang nantinya mampu memperkuat kesan kesegaran dan memunculkan tampilan lapang. Untuk menambah suasana nyaman, pada lantai dapat disisipkan jenis lantai keramik berwarna krem.

Ruang tunggu yang nyaman bukan?

Add comment


Security code
Refresh